Rabu, 08 Juli 2009

Professional Make-Up Packages dari Mustika Ratu


Mustika Ratu sudah bukan lagi nama asing dalam industri kecantikan Indonesia. Untuk bisa terus mengikuti perkembangan dunia kecantikan secara global, Mustika Ratu terus mencari inovasi-inovasi dan perubahan. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah dengan mengeluarkan produk-produk berkualitas internasional, salah satunya lini makeup bernama Moor’s Professional Make-Up. Yakni rangkaian produk makeup basic dan dekoratif dengan fungsi tambahan anti-aging, serupa dengan produk-produk internasional.
Untuk makin memanjakan pelanggannya, Mustika Ratu baru-baru ini memperkenalkan paket layanan tata rias bernama Professional Make-Up Packages. Paket ini didasari oleh permintaan konsumen untuk sebuah jasa profesional makeup artist di Taman Sari Royal Heritage Spa. I Made Tangkas, General Manager Taman Sari Royal Heritage Spa, menyatakan, “Kami merasa bahwa kami memiliki tenaga makeup artist berkualitas, juga produk-produk bagus. Lalu tercetuslah ide untuk menyatukannya.”
Professional Make-Up Packages ini merupakan sebuah paket yang mencakup layanan untuk mendandani konsumennya dengan produk-produk dari Moor’s dan didukung oleh para penata rias dari Tim Artistik Mustika Ratu. Para penata rias Mustika Ratu ini merupakan tenaga yang sering melayani penataan rias untuk artis-artis maupun presenter di beberapa stasiun televisi serta media cetak.
Ada pun paket-paket yang ditawarkan bisa disesuaikan dengan berbagai keperluan, seperti wedding makeup, glamour makeup, photo session, video shooting, cocktail makeup, dan natural makeup. Kisaran harga untuk memilih salah satu paket tersebut berkisar antara Rp 650.000,- – Rp 10.000.000,-. Layanan ini tersedia di Taman Sari Royal Heritage Spa Wahid Hasyim tiap hari Jumat – Minggu pukul 11.00 – 19.00. Layanan di luar jam-jam tersebut bisa dilakukan lewat perjanjian. Ingin membuat janji? Hubungi saja 021-314 3585.


0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 Beautiful Girls | by TNB