Kamis, 02 Juli 2009

Minyak Zaitun untuk Kecantikan

Minyak Zaitun untuk Perawatan Kecantikan
Minyak zaitun banyak digunakan sebagai ingredien dalam produk kecantikan. Anda juga bisa membuat ramuan sendiri dari bahan yang mudah didapat, simak berikut ini.

Campur 1/2 cup minyak zaitun, 1/4 cup vinegar dan 1/4 cup air. Gunakan sebagai krim malam karena memang minyak zaitun mampu melembabkan dan menghaluskan kulit anda. Sedangkan vinegar mampu memudarkan pigmentasi kulit, membunuh bakteri dan mengelupaskan sel-sel kulit mati. Basuhlah wajah sebelum anda mengoleskan campuran ini. Jika kulit anda kering maka minyak zaitun bisa gunakan sebagai krim pembersih.

Untuk facial basahi wajah, pijatlah minyak zaitun ke kulit wajah. Ambillah 1/2 sendok teh gula pasir dan gosoklah gula tersebut pada wajah anda. Usap secara perlahan dengan handuk yang sudah dibasahi dengan air hangat hingga gula benar-benar habis terangkat.
Oleskan minyak zaitun pada kaki dan kenakan kaos kaki bersih. Minyak zaitun membantu menghaluskan kaki dan diabsorp secara lebih baik dari pada baby oil.
Olesskan minyak zaitun pada siku untuk menghaluskan kulit.
Gunakan minyak zaitun pada rambut. Hal ini bermanfaat untuk melembabkan rambut dan membuat rambut mudah teratur. Tuang sedikit di telapak tangan. Gosok-gosokkan kedua telapak tangan lalu usapkan pada rambut kering.
Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 Beautiful Girls | by TNB